Selasa, 25 November 2014

SURAT TERBUKA

 ASSALAMMUALAIKUM WR WB





         Kepada yang terhormat bapak/ibu pejabat yang ada di indonesia. Semoga bapak/ibu disana senantiasa selalu di lindungi oleh ALLAH SWT.Saya menulis surat terbuka ini pada saat berada di lab sekolah pada saat pelajaran web.Ini saya tulis hanya sekedar  mengerjakan tugas web,saya ini hanya menulis apa yang ada di pikiran saya tentang perintahan saat ini.



SEGENAP DEWAN PEMERINTAHAN YANG TERHORMAT 

   Saya disini sebagai pelajar diindonesia ingin menanyakan tentang pendidikan saat ini yang menggunakan kurikulum baru yaitu K13. Mengapa kurikulum harus di ganti padahal kita sebagai pelajar yang menggunakan K13? Merasa kesulitan dengan pembelajaran K13. Apakah kurikulum sudah resmi di ganti tahun ini?
Ada nya kekurangan waktu dalam belajar di rumah karena waktu kita habis di sekolah dan terlalu banyak tugas yang diberikan .

   Kita sebagai pelajar ingun menanyakan apakah benar di kurikulum ini UJIAN NASIONAL di laksanakan pada saat kelas XI.yang kami tanyakan mengapa demikian ????? Bahwa yang kita tau sejak dari dulu ujian itu di kelas XII itu bisa membuat para pelajar bertanya tanya masalah ini.dan yuang kita tau kata beberapa orang bahwa kelas XII di k13 pendalaman materi pelajaran kejurusan padahal sudah ujian.buat apa masih mendalami materi...
Itukan yang menjadikan para murid tidak bersemangat lagi dalam belajar....



SEMOGA INI BISA DI PERTIMBANGKAN........... 
TERIMA KASIH 


WASSALAMUALAIKUM WR WB........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar