Jumat, 12 September 2014

unkapan hati...

Terkadang aku bingung dengan kata hati ku.Aku ingin hidup bahagia ,hidup bersama keluarga yg lengkap......alhamdhulillah keluarga ku lengkap dan hidup bahagia , hidup ku sanggat bahagia dan tak ada kekurangan apa pun. alhamdhulillah aku bisa menjadi salah satu anak dari ke 2 orang tua ku.
TERIMAKASIH....ya allah engkau ciptakan aku di keluarga ini..

.
.
.
.
.
.
aku ingin membahagiakan orang tua ku dan keluarga ku.
ingin menjadi anak yg selalu di banggakan oleh orang tua ku.
.
.
.
.
                  TERIMA KASIH YA ALLAH.....
Foto Bayi Lucu China Imut

  Waktu itu aku pulang sekolah , dan aku langsung masuk ke kamar, sampai kamar aku nangis karna terlalu capek, datanglah ibu q ,,...ibu ku sangat perhatian sama aku, ibu q langsung mengambil teh hangat setelah melihat aku nangis...aku disuruh minim dan langsung di pejetin habis itu aku di suruh makan dan langsung mandi.....rasanya senang sekali , karna ibu sangat perhatian dan sayang banget ama aku.
Makasih ya ALLAH kau ciptakan seorang ibu yang sempurna bagi ku........


          ,...MAKASIH IBUuuuu.........................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar